ARtadji Jaya adalah Konsultan Perencana Struktur Bangunan Terbaik yang telah berpengalaman selama lebih dari 15 tahun yang berada di Surabaya, Indonesia

Motto CV. ARtadji Jaya

PROFESSIONAL :Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di berbagai lokasi di Indonesia. kami bekerja secara professional dan akurat.

HANDAL : Kami selalu mengutamakan kepuasan client sebagai yang utama.
TERPERCAYA: Kami selalu memeriksa ulang pekerjaan yang kami lakukan sebelum diserahkan kepada client.

ARtadji Jaya : Konsultan Perencana Struktur Bangunan yang Handal serta Ekonomis

CV. ARtadji Jaya merupakan salah satu Konsultan Perencana Struktur Bangunan yang berada di Surabaya yang menangani kebutuhan Perencanaan Struktur Bangunan anda. Direncanakan oleh engineer-engineer struktur yang bekerja dengan se-efisien mungkin dan se-efektif mungkin. Banyak proyek yang kami telah kerjakan mulai dari Rumah Tinggal Mewah hingga Bangunan Tinggi semuanya masih berdiri kokoh sampai saat ini. Perhitungan-perhitungan dilakukan secara cepat, efisien menggunakan perangkat-perangkat lunak yang modern. Serta penguasaan perangkat perangkat lunak tersebut yang sangat meyakinkan. Juga dengan gambar hasil perencanaan yang jelas sampai para pekerja kontraktor mengerti dengan cepat. Respon yang cepat terhadap permintaan anda. Semua karyawan bekerja dengan disiplin sehingga pesan kontak anda pasti dijawab (pada hari dan jam kerja).

Mengapa Ekonomis?

Karena CV. ARtadji Jaya memberikan harga yang relatif murah dibandingkan konsultan perencana lain juga desain yang ekonomis. Kalau anda tidak percaya buktikan saja dengan memakai jasa perencanaan struktur kami.

Apa dengan harga ekonomis dan dapat di-nego akan bekerja asal-asalan?


Tidak, karena kami selalu memberikan yang terbaik bagi klien kami.

Bagaimana dengan revisi?

Kami memberikan toleransi untuk revisi-revisi tertentu.
Share:

ARtadji Jaya

ARtadji Jaya
Konsultan Perencana Struktur Bangunan

Contact Us !

Contact Us:
Telp: +6231-8430014
Fax: +6231-8412463
email: artadji.jaya@gmail.com

Contact Person:
Ir. Hartawan SETIADJI, MT.

Telp: +62-818570967
WhatApp: +62-818570967
Line: h4t3w3

Translate This Page

About

CV. ARtadji Jaya adalah Konsultan Perencana Struktur Bangunan Terbaik yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun yang berada di Surabaya, Jawa Timur